Pengganti Situs Film Indomovie Indonesia

Nama indomoviexxi (sebutan untuk situs www indomovie com) merupakan salah satu website favorit untuk streaming nonton film online dengan subtitle Indonesia.

Selain indomoviexxi, ada juga web lain seperti FilmApik, nontongratis88.net. 4. indomovie xx1, DutaFilm, Dunia21 yang populer streaming film online lengkap dengan sub indo tersedia.

Kemudian halaman web tersebut termasuk yang up to date dalam menghadirkan judul dan genre film terbaru.

Hanya selang hitungan hari saja, situs indomovie xxi sudah langsung bisa menayangkan film terbaru yang baru diputar di bioskop.

Iyas sih, untuk kualitas masih jauh dari kata sempurna. Tetapi penayangan itu cukup membuat kaum rebahan seperti kita merasa puas bisa mengetahui koleksi film yang terbaru. 

Sayangnya, di tahun 2021 ini kita akan kesulitan untuk mencari situs semacam indomovies, indofilm atau cinemaindo. Karena situs tersebut sudah di blokir oleh pemerintah.

Situs Download Film Indomovie TV Indonesia

Saat kita mencari situs indomovie tv indonesia, banyak kita temukan link atau situs yang dikunjungi sudah tidak nampak. Bahkan hingga di google halaman terakhir.

Indomovie indoxxi sendiri tercatat pernah mengganti situs menjadi indomovies , www indomovie com , indomovie.co , indomovie.xyz , indomovie.tv, indofilm dan semuanya diblokir oleh pemerintah juga melalui KOMINFO.

Daripada mikirin nama dari situs xxi indomovie indonesia terbaru pindah kemana, lebih baik simak deh situs pengganti dari indomovie xxi yang gratis dan legal berikut ini:

1. VIU

Indomovie VIU
Gambar indomoviexxi via VIU Indonesia

Situs pertama buat pengganti streaming film indomoviexxi adalah VIU.

Seperti yang sudah teman-teman ketahui bersama jika VIU sendiri merupakan situs yang menyediakan berbagai macam konten film dari Korea, Jepang, Cina dan film-film Asia. 

Viu bisa dibilang salah satu dari surganya film Drama. Teman-teman akan bisa menemukan berbagai macam film drama dari yang terbaru hingga paling lama.

Untuk mengaksesnya teman-teman tinggal pilih mau menggunakan smartphone maupun PC/Laptop. 

Kalau smartphone bisa mendownload aplikasinya langsung melalui Google Play untuk android atau app store untuk pengguna iphone. 

Selain mendownload aplikasi, teman-teman juga bisa mengunjungi situsnya di viu.com

Oh iya teman-teman, walaupun situs ini dikatakan gratis, tetapi sebenarnya ini situs berbayar kok. Hanya saja teman-teman akan dikenai biaya langganan buat film-film yang berlabel premium saja.

Jika tidak ada label premiumnya maka teman-teman dapat menontonnya secara gratis. Bagaimana teman-teman tertarik untuk mengunjunginya.

2. Popcornflix

Indomovie PopcornFlix
Gambar indomovie (https //indomovietv.club/) via Popcornflix

Situs selanjutnya pengganti www.indomovie adalah popcornflix. Situs popcornflix sendiri bisa menjadi pertimbangan buat pengganti situs indomovie 88.

Dengan mengunjungi situs popcornflix teman-teman bisa menikmati berbagai macam film hollywood yang dibintangi aktor aktor terkenal seperti Brad Pitt, Ryan Reynolds dan lain sebagainya. 

Situs ini pun murni gratis tanpa ada batasan menonton atau biaya yang harus dikeluarkan. Paling biaya yang harus keluar cuma buat internet doang. 

Kemudian situs ini pun menyediakan film dengan berbagai genre mulai dari Comedy, Romance, Family / Kids, Drama, Urban, Action / Thriller, Horror, Espanol, Dokumenter, Bollywood dan lain sebagainya. 

Banyaknya film yang ditawarkan membuat situs ini menjadi salah satu rekomendasi buat teman-teman menikmati film tanpa harus ribet-ribet mencari situs indomovie download, Layar kaca 21 dan lain sebagainya.

Cukup teman-teman kunjungi situs popcornflix. Atau jika teman-teman suka nonton drama Korea, silahkan saja kunjungi VIU.

    • Untuk download aplikasi popcornflix apk andorid bisa download disini.

Indomovie Indoxxi Streaming Film Terbaru

Setelah kita bersama mengetahui situs pengganti dari indomovies yang gratis, perlu teman-teman ketahui juga pengganti situs indomivie yang berbayar.

Dengan mengunjungi situs berbayar akan membuat kita aman dalam menonton film. Karena data kita dijamin akan aman dari pencurian.

Selain itu juga kita tidak akan terganggu oleh adanya iklan dan malware yang tiba – tiba menyerang. Nah berikut ini situs pengganti indomoviexxi yang berbayar.

1. Film Indomovie Indonesia via Netflix

Indomovie Netflix
Gambar indomovie21 film indonesia via Netflix

Situs pertama buat pengganti indomovie film Indonesia berbayar adalah netflix. Teman-teman pastinya sudah sangat familiar dengan netflix.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika netflix ini merupakan salah satu dari situs streaming film berbayar yang begitu populer.

Bahkan saking populernya banyak orang yang membajak film melalui metode rekam layar pada tayangan netflix.

Ini membuktikan jika netflix memiliki kualitas gambar yang mumpuni.

FIlm-film yang disajikan oleh netflix merupakan film original dan ditambah dengan subtitle Indonesia yang akan membuat teman-teman betah menontonnya selama berjam-jam.

Selain itu netflix bisa diakses dari smartphone maupun laptop. Disamping itu juga buat teman-teman yang berlangganan indihome bisa menikmati layanan netflix.

Cara dengan menambahkan sewa Hybrid Box atau STB yang membuat kita bisa menikmati layanan dari Indihome dan juga televisi secara bersamaan. 

Jadi teman-teman tidak akan ketinggalan dengan saluran netflix dimanapun tempatnya.

Untuk aplikasinya bisa download melalui link berikut ini:

2. Indomovie TV XXI via Genflix

Indomovie Genflix
Gambar nontongratis88.net. 4. indomovie via Genflix

Situs Genflix merupakan situs streaming film berbayar di Indonesia dengan berbagai genre film di dalamnya.

Teman-teman bisa menemukan film Hollywood, Thailand, Korea, Eropa, Iran, nonton anime Jepang, serial TV, dan menjadi jendela pertama film terbaru Indonesia. 

Berbagai film tersebut sudah disajikan lengkap dengan subtitle Indonesia di dalamnya. Selain film yang sudah disebutkan, teman-teman juga bisa menemukan tayangan Esports, Vlog dan juga lifestyle.

Selain itu Genflix juga menyediakan layanan streaming atau bisa mengunduh filmnya buat ditonton secara offline.

Karena layanan streaming film Genflix berbayar, maka teman-teman harus mendaftar dan mengupgrade akun menjadi premium terlebih dahulu.

Untuk cara pembayarannya sendiri teman-teman bisa menggunakan Dana, Indosat, Tri maupun Smartfren.

Bagaimana teman-teman tertarik buat mencobanya? 

Nah itu tadi beberapa daftar situs nonton film online selain indomovies xxi yang bisa teman-teman kunjungi.

Namun jika temen temen mencari situs ilegal, berikut daftar yang terbaru:

  1. Indoxxi
  2. Ganool
  3. Bioskop Keren
  4. LK21
  5. Gudangmovies21
  6. Samehadaku
  7. Pusatfilm21
  8. Juraganfilm

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply