Web Nonton Film Layarkaca21 LK21

Layarkaca21 lk21 indoxxi memang sudah hilang dari peredaran. Situs situs tersebut sudah dinyatakan ilegal dan ditutup oleh pemerintah.

Penutupan ini bukan tanpa alasan. Penutupan ini dikarenakan pemilik dari website tersebut tidak mau membayar pajak kepada pemerintah.

Selain tidak membayar pajak, film film yang ditampilkan juga bersifat bajakan dan tidak mempunyai izin dari penciptanya. 

Memang benar sih, sebelum adanya penutupan, situs situs seperti layarkaca21 lk21 indoxxi selalu menjadi primadona.

kita bisa menemukan film yang baru saja rilis tanpa harus menunggu berbulan bulan dan di jual bebas di pasaran. Kita bisa menikmati film yang baru saja rilis lengkap dengan subtitle Indonesia walaupun film itu belum dijual bebas.

Walaupun memang gambar visualnya masih buruk tetapi cukup untuk mengobati rasa penasaran yang kita punya. Hanya saja ketika kita mencari film indonesia di Lk21 indonesia terbaru, maka kita tidak akan menemukannya. 

Pasca penutupan situs situs download film lk21 Indo xxi, ternyata masih banyak orang-orang yang mencoba mencari situs situs pengganti Layar kaca21.

Daripada bingung mencari pengganti situs buat nonton film online Lk21 Indo xxi, mending kita simak deh situs situs di bawah ini.

Web Nonton Film Layarkaca21 LK21 IndoXXI

LK21 Situs Film Gratis dan Legal
Gambar Situs Film Gratis dan Legal – lk21 film indonesia

Banyak diantara kita yang mungkin masih mencari situs situs ilegal semacam LK21 xxi Indonesia. Ini karena kemudahan yang disediakan oleh LK 21 indo xxi kepada para pengguna.

Seperti yang sudah diketahui bersama, ketika nonton film online layar kaca 21 LK21 xxi Indonesia, kita tidak usah susah susah mencari subtitle Indonesianya. Ini karena subtitle sudah dijadikan satu dengan film. 

Setelah LK 21 indo xxi diblokir oleh pemerintah kita masih bisa kok menikmati berbagai macam film online. Berikut ini situs film yang gratis dan legal yang bisa kita nikmati bersama.  

1. Plex

LK21 Plex
Gambar Plex Alternatif Link www lk21 online

Situs pengganti layarkaca 21 LK21 web yang pertama adalah Plex. Plex sendiri merupakan situs streaming film yang masih baru. Meskipun demikian, nyatanya Plex mampu bersaing dengan situs situs lain yang terlebih dahulu mengudara.

Plex menjadi salah satu favorit pengganti LK21 web karena koleksi filmnya tergolong baru dan bisa diakses secara gratis.

Kita bisa menonton film dari Plex melalui websitenya dengan mengunjungi https://www.plex.tv/watch-free/.

Selain itu kita juga bisa menikmatinya melalui smartphone dengan cara menginstal aplikasinya.

Nah yang menjadi kelebihan dari Plex adalah kita bisa menonton filmnya tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Cukup kunjungi websitenya kemudian tinggal kita tonton.

Meskipun demikian, ada juga film film yang hanya bisa kita tonton ketika kita sudah menjadi membership premium di Plex. 

Ini tidak menjadi masalah ya, karena list film yang bisa ditonton gratis masih banyak dan menarik. 

Buat yang ingin membuat akun di Plex caranya cukup mudah kok. Ketika kita mendaftar tidak perlu memakai kartu kredit segala. 

Nah dibalik kelebihan yang ada, ada juga kekurangan dari Plex. Kekurangannya adalah tidak adanya subtitle Indonesia ketika kita memutar filmnya.

Download Aplikasi Plex Untuk Android atau Download Aplikasi Plex Untuk IOS.

2. Crackle

LK21 Crackle
Gambar Situs Pengganti Layarkaca21 Indonesia

Situs pengganti Layarkaca 21 LK21 selanjutnya adalah Crackle. Mungkin diantara kita masih asing dengan yang namanya Crackle. Crackle sendiri merupakan situs gratis dan legal yang banyak dikunjungi di luar negeri. 

Untuk urusan tayangan sendiri, Crackle bisa dibilang sangat up to date. Selain itu juga, situs ini merupakan situs yang masih berada dalam perusahaan Sony Pictures Entertainment.

Untuk urusan tayangan memang situs ini menyediakan film film yang masih baru dibanding situs lainnya.

Akan tetapi situs ini belum tersedia di Indonesia. Ketika kita mengetikkan www.crackle.com maka yang muncul hanya ucapan terima kasih karena sudah mengunjungi situs tersebut.

Kemudian di bawahnya akan ada pemberitahuan UNFORTUNATELY WE’RE NOT CURRENTLY AVAILABLE IN THIS REGION.

Akan tetapi jika teman teman memaksa mengunjunginya, teman teman bisa memanfaatkan VPN. Pertama kita instal VPN terlebih dahulu kemudian pilih server Amerika atau Australia agar kita bisa menonton film di situs Crackle.

Kita juga bisa menginstal aplikasinya melalui smartphone kok. 

Terakhir yang menjadi kelemahan dari Crackle adalah tidak adanya sub Indo dalam tayangannya. Ini wajar karena Crackle tidak tersedia di Indonesia. Tidak sama seperti indoxxi layarkaca21.com yang tersedia sub indo nya.

3. Movies Found Online Pengganti LK21 Dilan 1991

LK21 Movies Found Online
Gambar Movies Found Online – lk21 download

Sudah pernah mendengar Movies Found Online? Movies Found Online merupakan salah satu situs legal pengganti Layar kaca21. Nah untuk bisa mengakses situs ini, kita tidak memerlukan VPN sebagai alat tambahan.

Situs ini pun bisa diakses secara gratis. Selain itu juga kita tidak perlu mendaftarkan akun ataupun menjadikan akun kita menjadi premium.

Cukup dengan kita mengunjungi https://moviesfoundonline.com kita sudah bisa menikmati berbagai macam film yang ada di dalamnya. 

Kita bisa memilih berbagai film sesuai dengan kesukaan kita. Bisa film dengan durasi panjang maupun pendek.

Kemudian apakah situs ini bisa dikatakan legal dan tidak ada penolakan?

Semua film atau konten yang ditampilkan pada situs ini merupakan konten sematan. Bisa diambil dari youtube, vimeo dan sebagainya. Jadi tidak bisa dikatakan ilegal seperti indoxxi layarkaca21.com.

Jadi buat yang kesulitan mencari film film dari youtube bisa menontonnya di sini. Bagaimana tertarik mengunjunginya.

Download Aplikasi Movies Found Online

4. GoPlay Alternatif LK21 Duniafilm21 Terbaru

LK21 GoPlay
Gambar GoPlay Pengganti Link Nonton Film Layarkaca21 lk21 indoxxi Sub Indo

Pernah mendengar nama GoPlay? Mungkin masih terasa asing ya. kita lebih sering mendengar nama Gojek daripada GoPlay. hal ini memang wajar kok.

Sebab GoPlay merupakan situs yang masih baru dan berada dalam perusahaan GoJek. Nah sekarang GoJek pun bisa juga digunakan untuk streaming nonton film indonesia Lk21.

Akan tetapi kita tidak bisa menikmati filmnya secara gratis alias berbayar. Kita bisa menikmati filmnya dengan mengunjungi situs websitenya ataupun mengunduh aplikasi GoPlaya melalui play store ataupun app store.

Untuknya pihak GoJek masih memberikan kelonggaran kepada user. GoPlay sendiri memberikan akses trial selama 7 hari kepada user.

Selain itu untuk bisa menikmati tontonan dalam GoPlay, kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi ini sama ketika kita registrasi di akun GoJek. 

Setelah kita melakukan registrasi, selanjutnya kita akan bisa menikmati sajian trial di dalamnya. Akan tetapi sebelum itu kita juga harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya. 

Untuk layanan filmnya sendiri menyediakan film Indonesia, Korea, drama, horor, dan komedi.

Selain itu juga ketika kita berlangganan, kita akan mendapatkan akses eksklusif untuk menonton film original kami seperti Filosofi Kopi: The Series, The Haha Club, Buffalo Boyz, Namanya Juga Mertua, Kulari Ke Pantai, dan masih banyak lagi.

Film film hiburan yang dimasukkan akan di update secara berkala. Kemudian kita juga tidak akan terganggu oleh yang namanya iklan. Bagaimana tertarik untuk mengunduhnya?

Download Goplay Untuk AndroidDownload Goplay Untuk IOS

5. Retrovision Pengganti Web LK21 Indonesia Terbaru

LK21 Retrovision
Gambar Retrovision Alternatif Web Layarkaca21 LK21 IndoXXI

Situs pengganti Layarkaca21 xxi LK21 Indonesia terbaru selanjutnya adalah Retrovision. Retrovision sendiri merupakan situs film yang menampilkan film film lama.

Film yang ditampilkan kisaran antara tahun 1930 sampai 1990 an. Lumayan buat kita pecinta film jadul dengan berbagai genre, mulai dari romance, fiksi, drama dan sebagainya.

Cara menontonnya juga cukup mudah. Kita tinggal melakukan pencarian kemudian memilih judul yang sesuai lalu tonton. Kita tidak perlu mendaftar terlebih dahulu, apalagi membuat akun premium.

Karena yang ditayangkan adalah film jadul, maka gambar visualnya pun masih hitam putih.  Selain itu juga tidak ada subtitle yang ditampilkan. Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya?

6. Filmrise

LK21 Filmrise
Gambar Filmrise

Situs pengganti layar kaca 21 selanjutnya adalah Filmrise. Sudah pernah mendengar situs Filmrise? Filmrise sendiri merupakan situs yang masih jarang diketahui orang.

Di dalam website ini, kita tidak hanya disuguhi dengan film semata, tetapi ada juga acara televisi yang sayang buat kita lewatkan.

Selain itu juga kita bisa menontonnya melalui channel youtube nya. Adapun channel YouTube  dari filmrisse adalah FilmRise, FilmRise True Crime, FilmRise Movies, FilmRise Television, dan FilmRise Documentaries.

Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya?

7. Catchplay Alternatif LK21 – Layarkaca21 Terbaik


Salah satu Video Trailler yang ada di Catchplay Pengganti Layarkaca21 Terbaru

Situs pengganti Layarkaca21 xxi LK21 selanjutnya adalah Catchplay. Kita semua pastinya sudah tidak asing dengan situs ini. Catchplay sendiri merupakan situs hiburan film mancanegara.

Catchplay sendiri berdiri mulai tahun 2007 dan telah menjadi distributor utama dari film-film utamanya di Taiwan dan Tiongkok Raya. 

Perusahaan ini memiliki usaha utama untuk mengakuisisi hak distribusi eksekutif kepada film-film independen besar di setiap media.

Adapun media yang dirambah meliputi perilisan layar lebar, penjualan DVD, penyewaan DVD, penyiaran dunia maya, distribusi digital dan penyiaran TV.

Besarnya perusahaan ini membuatnya menjadi situs streaming film serta program TV yang paling update. 

Untuk mendaftarnya sendiri kita diminta menggunakan nomor Hp ataupun facebook. Cara yang cukup mudah bukan. Nah setelah itu kita bisa menikmati sajian film yang ada di dalamnya.

Soal kualitas jangan tanya deh. Kualitas gambar yang ditampilkan cukup bagusa dan tidak kalah dengan pemutaran film di layar lebar.

Download Catchplay Untuk AndroidDownload Catchplay Untuk IOS

Link Streaming LK21 – Layar Kaca 21 Terbaru

LK21 Link Streaming Layar Kaca 21 Lainnya
Gambar ilustrasi Link Streaming Layar Kaca 21 Lainnya

Situs situs legal sebagai alternatif buat nonton film online LK21.tv sebenarnya masih banyak. Masih banyak situs situs yang bisa diakses sebagai link alternatif buat nonton lk21 atau pun situs lainnya.

Situs situs tersebut bisa jadi memiliki kekurangan dan kelebihan. Kekurangannya bisa karena belum atau tidak tersedia di Indonesia ataupun juga tidak menyediakan subtitle Indonesia.

Terkadang juga situs tersebut sama sekali tidak menyediakan film Indonesia sama seperti Lk21.tv. Ketika kita mencoba untuk download film LK21 indonesia terbaru, maka kita tidak akan menemukannya.

Selain situs situs di atas, di bawah ini merupakan situs situs yang menyediakan subtitle Indonesia dengan update film terbaru yang begitu cepat.

Situs situs tersebut menyediakan film dengan berbagai genre, mulai dari aksi, romance, fantasy, comedy dan lain sebagainya. 

Film film yang ditayangkan pun bukan hanya film barat, tetapi juga ada film Korea, Cina, Jepang, dan yang lainnya.

Akan tetapi perlu diketahui bersama bahwa situs situs yang saya sebutkan di bawah merupakan situs ilegal dan sudah diblokir oleh pemerintah.

Saya mengatakan demikian karena dulunya pun saya juga sering nonton Lk21 dan menikmati sajian sajian film yang ada di dalamnya.

Akan tetapi setelah difikir fikir ulang, ternyata situs tersebut memang sudah selayaknya untuk ditutup. Penutupan ini karena di dalamnya terdapat banyak malware, virus dan konten konten yang tidak selayaknya. 

Walaupun sudah waspada untuk tidak terkena malware ataupun virus, tetapi tetap saja virus dan malware tersebut sering menyusup tanpa kita sadari. 

Situs situs yang saya sebutkan di bawah bukan bermaksud mengajak pembaca untuk mengunjungi lk21tv atau semacamnya.

Akan tetapi ini merupakan sebuah pengetahuan buat kita bersama untuk menghindari situs semacam lk21online yang ilegal dan berbahaya.

Situs Larangan

Berikut ini situs situs yang dinyatakan ilegal dan di blokir oleh pemerintah diantaranya:

  1. Indoxxi
  2. Bioskopkeren
  3. Ganool
  4. Layarindo21
  5. Juraganfilm
  6. Gudangmovies21
  7. Dunia21
  8. Layarkaca21.com
  9. Filmapik
  10. lk21tv

Itu tadi situs situs yang sudah diblokir oleh pemerintah. Saya berharap para pembaca sekalian untuk tidak mengunjungi situs Layarkaca21 LK21 indoxxi ganool atau yang lainnya.

Lebih baik kita mengunjungi situs yang legal walaupun itu berbayar dengan jaminan keamanan data dan perangkat kita daripada kita mengunjungi situs ilegal yang tidak bisa dijamin keamanannya.

Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat buat kita semua.

Leave a Reply