Situs Nonton Film Online

Untuk menikmati film favorit, umumnya kita datang ke bioskop atau menyaksikannya melalui saluran TV. Namun, kebiasaan ini telah berubah sejak situs nonton film online streaming gratis melalui smartphone banyak beredar.

Sontak hal ini justru mendapatkan lebih banyak peminat. Sebab bagi pecinta movie, streaming film online merasa lebih banyak keuntungngan, seperti:

  1. Hemat waktu dan pengeluaran [harga air mineral atau popcorn bisa empat atau lima kali lipat].
  2. Bisa memilih judul film yang ingin ditonton secara online.
  3. Dapat memilih waktu kapan saja untuk streaming movie online.
  4. Lebih enak lagi kalau ada wifi gratis. Huehehe

Kemudian banyak yang nonton film bioskop secara online gratis melalui situs yang populer seperti indoXXI atau layarkaca21.

Akan tetapi setelah berbagai situs nonton film online gratis ilegal tersebut di blokir Pemerintah, banyak yang mengalami kesulitan untuk streaming film favorit.

Tidak perlu bingung untuk tetap bisa nonton film streaming online favorit secara gratis. Karena masih banyak situs-situs lain yang menyediakan streaming film online subtitle Indonesia kesukaan.

Video berikut ini menunjukkan mengapa situs nonton film streaming online gratis yang ilegal masih banyak beredar.


Video dari CNN Indonesia

Tenang saja, masih banyak juga situs nonton film bioskop online yang legal dan dibolehkah oleh pemerintah seperti berikut ini:

Daftar Situs Nonton Film Online Streaming

Ketika kita nonton film bioskop online, kita bisa memilih berbagai genre, mulai dari action, drama, sci-fi, komedi dan sebagainya. Kita bisa menikmati berbagai film dengan menggunakan situs-situs legal sebagai berikut:

1. Tubi TV

Situs Nonton Film Bioskop Online Streaming Tubi tv
Gambar Download Film Indonesia Tubi tv

Situs pertama yang bisa kita gunakan buat nonton streaming film online adalah TUBI TV. Situs yang mennyediakan berbagai film movie online bioskop keren secara mudah dan gratis.

Kita tidak perlu susah-susah untuk melakukan registrasi untuk menikmati film yang ada di dalam situs tersebut. 

Di dalam Tubi TV terdapat berbagai situs film yang bisa kita nikmati seperti comedy, sci-fi dan fantasi, action, dan lain sebagainya.

Ada berbagai macam kategori film yang akan membuat kita tidak akan bosan untuk menontonnya. 

Di dalam Tubi TV sendiri bisa dikatakan lengkap untuk menikmati berbagai film yang ada. 

Ketika kita ingin menikmati film, kita bisa mencari situs nonton film online gratis dengan Tubi TV. Kita bisa menikmatinya dengan menggunakan laptop/PC. ataupun juga dengan smartphone.

Kekurangan dari Tubi tv sendiri adalah tidak adanya subtitle Indonesia yang muncul di dalamnya. Jadi ketika kita pertama menonton Tubi TV, kita harus menampilkan subtitle secara manual.

Setelah itu baru kemudian muncullah subtitle dengan bahasa Inggris, bukan bahasa Indonesia.

Jika teman-teman berminat menikmati layanan nonton film online dari tubi tv bisa diakses di https://tubitv.com. Buat yang di browsernya terdapat adblock, jangan lupa untuk dimatikan terlebih dahulu.

Kemudian jika mau mendownload tubi tv apk nya bisa dari playstore atau melalui link berikut.

2. PopcornFlix

Situs Nonton Film Online indoxxi Gratis PopcornFlix
Gambar Streaming Film Indonesia PopcornFlix

Selain tubi tv, tempat buat menikmati film online selanjutnya adalah popcornflix. di dalam situs popcornflix juga tidak kalah menariknya dengan tubi tv.

Di dalam popcornflix terdapat banyak kategori film yang bisa kita nikmati.  Pada situs ini kita bisa nonton film online layar kaca 21 gratis dengan berbagai macam genre. Kita bisa melihat action, sci-fi dan masih banyak lagi.

Nah dalam popcornflix kita bisa mengakses melalui situs website langsung atau juga dengan menggunakan popcornflix apk yang ada pada smartphone.

Untuk versi website teman-teman bisa mengunjungi di popcornflix.com atau buat yang penasaran dengan apk nya bisa diunduh disini.

Adapun kekurangan dari Popcornflix adalah subtitlenya yang tidak ada atau dengan menggunakan bahasa Inggris. 

3. We Tv

Website Nonton Film Online Streaming Gratis We tv
Gambar Situs Download Film Channel We TV

Buat kita yang suka dengan drama Korea atau sejenisnya, we tv merupakan tempat yang pas buat kita tonton. 

Kita bisa menikmati berbagai sajian film Drama Korea dan sebagainya dengan aman dan legal.  Hal ini karena We tv sendiri merupakan salah satu situs film dengan berbagai genre yang tersedia di Indonesia.

We tv sendiri merupakan salah satu situs website nonton film online gratis yang legal dan resmi di Indonesia. Untuk tampilan dari we tv cukup menarik karena kita bisa memfilter setiap kategori yang akan kita tonton.

Kita juga bisa mengatur resolusi dari film sesuai dengan kebutuhan. Karena we tv merupakan situs resmi dan legal di Indonesia, maka jangan heran jika kita ingin mendapatkan layanan terbaik harus langganan terlebih dahulu.

Akan tetapi kita tidak perlu khawatir, untuk situs gratisnya kita sudah bisa menikmati berbagai film yang lumayan banyak kok.

Nah we tv sendiri juga memiliki channel Youtube nya kok. Kita juga bisa menikmati sajian film-film populer di channel youtubenya.

We TV Channel Youtube

Website Streaming Nonton Film Online Indonesia

Daftar Situs Nonton Streaming Film Online Sub Indonesia
Daftar Situs Nonton Film Bioskop Gratis

Untuk bisa menikmati sajian film online, selain ketika situs di atas, masih banyak situs-situs lainnya. Kita bisa mencari situs situs nonton film Indonesia online gratis yang telah disediakan secara resmi dan legal oleh pemerintah Indonesia. 

Karena situs ini legal dan resmi, maka tentunya kita bisa nonton film online subtitle Indonesia tanpa harus ribet ribet menyetingnya.

Akan tetapi, karena situs ini resmi dan legal, maka tentunya ada harga yang harus dibayarkan. Apalagi jika kita ingin nonton film Indonesia online dengan serial terbaru, jelas tidak gratis.

Akan tetapi walaupun berbayar, tetapi fasilitas yang ditawarkan cukup menggiurkan kok. Hanya dengan kisaran mulai dari Rp 50.000 per bulan, kita bisa menikmati berbagai genre film tanpa khawatir data kita akan tercuri. 

Dengan berlangganan akun premium, kita bisa menikmati berbagai film yang ada, bisa mengaturnya sesuka hati dan tentunya kita bisa menikmati film online subtitle Indonesia tanpa harus ribet-ribet mendownload terlebih dahulu.

Nah berikut ini beberapa situs film yang legal dan resmi yang bisa kita nikmati dengan subtitle Indonesia:

  1. Netflix: Rp 49.000 per bulan
  2. Iflix VIP: Harian Rp 1.900, Mingguan Rp 9.900, Bulanan Rp 39.000
  3. HOOQ VIP: Rp 69.000 per bulan
  4. VIU Premium: Rp 10.000 (Mingguan), Rp 30.000 (Bulanan)
  5. Maxtream

Nah itu tadi tempat buat nonton film online subtitle Indonesia yang legal dan resmi dari pemerintah Indonesia.

Walaupun situs-situs tersebut berbayar, tetapi jika layanan yang diberikan sesuai atau bahkan lebih, maka rasanya akan sepadan dan terkesan murah kok. 

Kita tetap bisa nonton film online sub indo secara gratis atau premium. Kita tidak perlu lagi nonton film online indo xx1 karena sekarang situs tersebut dinyatakan ilegal dan di blokir oleh pemerintah.

DISCLAIMER Situs Nonton Film Online Gratis Ilegal

Situs situs untuk nonton film online sub indo di atas telah dinyatakan legal. Ketika situs website tersebut dinyatakan legal maka data-data kita akan tetap aman dibandingkan dengan ketika kita menonton film di tempat yang ilegal.

Nah berikut ini merupakan situs download film yang dinyatakan ilegal. Karena dinyatakan ilegal, maka ketika kita ke website nonton film online indo xxi akan selalu berganti alamat situs.

Hal ini karena situs dinyatakan ilegal dan selalu diburu oleh pemerintah untuk diblokir.

Di sini bosmeal.com hanya akan memberikan informasi saja mengenai situs situs streaming film online gratis tetapi dinyatakan ilegal oleh pemerintah.

Bosmeal tidak akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelah teman-teman mencoba mengunjungi situs nonton film online gratis yang ilegal.

Berikut ini situs download film yang dinyatakan ilegal oleh pemerintah diantaranya:

  1. indoxx1
  2. lk21
  3. bioskopkeren
  4. ganool
  5. layarindo21
  6. juraganfilm
  7. gudangmovie
  8. duniafilm21
  9. indomovie
  10. gosemut
  11. layar cinema21
  12. gudangmovies21
  13. dewanonton
  14. bioskop21
  15. filmapik
  16. 01nonton
  17. cinemaindo
  18. nontongratis88
  19. dramaqu
  20. drakorindo
  21. kordramas

Beberapa situs buat nonton film online xx1 18+ seperti diatas termasuk merugikan negara karena tidak ada pajak yang disetorkan kepada negara dari aktivitas ini. Tentunya ini merugikan negara bukan. 

1. Genflix

website Nonton Film Online Subtitle Indonesia Genflix
Gambar Streaming Film Indonesia Genflix

Tempat buat menikmati sajian film online selanjutnya adalah Genflix. Genflix sendiri sudah dikenal lama di Indonesia. Genflix sudah ada sejak tahun 2014 dan telah mencatatkan rekor MURI Indonesia.

Nah di dalam Genflix sendiri tersedia berbagai film. Mulai dari anime, series Thailand, serial TV dan bahkan film Indonesia juga terdapat di dalamnya.

Nah untuk bisa menikmati sajian dari Genflix sendiri murah dan bisa dijangkau kok. Genflix menawarkan biaya langganan mulai dari Rp. 5000 per hari, Rp10.000 untuk 3 hari dan Rp25.000 untuk sepekan. 

Nah kita juga bisa memilih paket bulanan sebesar Rp49.000 per bulan. Untuk pembayarannya sendiri tergolong mudah kok. Kita bisa melakukan transaksi dengan menggunakan voucher GooglePlay atau pulsa.

Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya?

Bisa mengunjungi link genflix.co.id atau bisa download apk Genflix. 

2. MAXstream

Situs Nonton Film Online Layar Kaca 21 MAXstream
Gambar Situs Download Film Indonesia MAXstream

Kita pastinya sudah tidak asing lagi dengan MAXstream yang merupakan situs nonton film online streaming dari Telkomsel.

Untuk menikmati sajian film yang disediakan MAXstream, kita bisa mengunjungi situs https://maxstream.tv/.

Selain mengunjungi situs webnya, kita juga bisa mengunduh aplikasi MAXstream yang sudah tersedia versi IOS dan juga android. 

Untuk bisa menikmati film kesukaan, kita cukup mencarinya dengan mengetikkan judul film yang akan kita tonton.

Setelah kita melakukan pencarian film, selanjutnya MAXstream akan menampilkannya dan film siap dinikmati. 

Dibalik kemudahan yang didapatkan, tentunya paket ini kebanyakan tidak gratis. Kita bisa menikmati keseruan menonton film dengan berbagai genre dengan cara mengaktifkan paket MAXstream Gala.

Untuk harganya dimulai dari Rp69.000 termasuk kuota MAXstream 7GB dan kuota reguler 2GB serta akses premium ke semua konten MAXstream.

3. Netflix

Website Nonton Film Online Indonesia xxi Netflix
Gambar Website Download Film Indonesia Sub Indo Netflix

Kita pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Netflix. Yups, netflix merupakan salah satu situs buat nonton film online yang berasal dari Amerika. Netflix sendiri secara resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2016. 

Kita bisa menikmati sajian film yang ada di dalam netflix lengkap dengan subtitle Indonesianya dengan mengunjungi www.netflix.com/id/ untuk bahasa Indonesianya atau pun juga dengan mengunduh aplikasinya melalui link ini.

Akan tetapi untuk bisa menonton film di Netflix, kita diharuskan untuk berlangganan bulanan. Kita bisa membeli paket bulanan netflix mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan. Tanpa biaya ekstra, tanpa kontrak.

Ini tentunya sedikit memberatkan kita jika ingin nonton online film indonesia gratis bukan. Bisa dikatakan memberatkan selain karena biaya yang lumayan mahal.

Selain itu juga buat kita yang suka dengan film-film Korea atau film terbaru harus bersabar dulu ya. Sebab Netflix sendiri cukup lambat dalam urusan update film terbaru, apalagi film film drama Korea atau yang lainnya.

Jika kita merupakan pecinta K-Drama yang selalu ingin update secara cepat, maka sangat disarankan untuk tidak berlangganan Netflix ya.

4. Vidio.com

Situs Nonton Film Online Streaming Sub Indo vidio.com
Gambar Website Streaming Film Indonesia Sub Indo vidio.com

Kita pastinya sudah tidak asing dengan situs vidio.com. Vidio.com sendiri berdiri pada tahun 2014. Pada awal pembuatannya, vidio.com lebih sering menayangkan konten-konten dari televisi lokal. Tontonan itu bisa berupa siaran live ataupun cuplikan. Bisa dibilang hampir sama dengan youtube.

Situs ini kemudian berkembang menjadi situs program berita, hiburan, sinetron dan olahraga. Hampir bisa dikatakan lengkap dengan berbagai pilihan.

Kita bisa menonton film, olahraga, sinetron atau yang lainnya. Soal koleksi film yang ada, dalam vidio.com memiliki berbagai macam koleksi film seperti film Indonesia, Korea, Thailand, Indonesia, Jepang dan China.

Sementara untuk menikmatinya, kita bisa menonton secara gratis maupun berbayar. 

Nah jika kita mau menikmati film dalam vidio.com, sebaiknya upgrade menjadi premium terlebih dahulu. Untuk bisa mengupgrade vidio.com menjadi premier.

Kita bisa membayarnya dengan harga mulai dari Rp 10.000 per tujuh hari, Rp 29.000 per 30 hari hingga Rp 299.000 per tahun.

Vidio premier sendiri merupakan streaming service yang memudahkan kita dalam menikmati berbagai sajian konten yang ada di dalamnya.

Dengan mengaktifkan paket premier, kita bukan hanya bisa menonton film, tetapi juga bisa menonton layaknya televisi berbayar. Kita bisa menikmati pertandingan sepakbola, badminton, tenis, basket dan lainnya.

Selain itu juga kita bisa menikmati berbagai macam film mulai drama hingga aksi, film-film dan serial pilihan terbaik dari Indonesia, Korea, Thailand, India serta hiburan menarik lainnya. 

Kita bisa mengakses vidio.com premier melalui handphone, laptop ataupun perangkat lainnya.

Bagaimana tertarik untuk mengunjungi vidio.com?

Perhatikan Saat Nonton Film Online Streaming

Situs Nonton Film Online Bioskop Keren Gratis Legal
Situs Download Film Online Sub Indo

Ketika kita mencari situs buat nonton film online bioskop keren, kita harus selalu berhati-hati.

Situs situs di atas merupakan situs yang aman buat menikmati film secara langsung. Selain itu juga kita bisa download film untuk kemudian ditonton secara offline.

Akan tetapi, ketika kita mencoba untuk download film indonesia misalnya, dibutuhkan ketelitian dan kecermatan.

Apalagi ketika kita berselancar di internet dan mencari situs nonton film online xxi. Kita harus selalu berhati-hati. Bisa jadi disitu merupakan link phising atau pun virus malware. 

Nah untuk mendownload film kita perlu melewati beberapa tahapan atau juga menggunakan alat tambahan yang khusus untuk mendownload film atau semacamnya 

Kita juga bisa mencari film yang terdapat di youtube dan kemudian menyimpannya secara offline agar tidak terlalu boros paket data atau kuota internet.

Hal lain yang perlu diperhatikan juga ketika kita memaksa untuk mencari situs nonton film online lk21 yang sudah dinyatakan ilegal akan ada bahaya yang mungkin berakibat buruk pada kita.

Mungkin saja di ketika kita mengunjungi situs ilegal tersebut data kita akan tercuri ataupun terkena virus malware pada perangkat yang kita gunakan.

Dalam situs ilegal juga terlalu banyak iklan dari situs perjudian dewasa ataupun semi pornografi (18+) yang di situ sangat rentan untuk disusupi virus dan malware.

Adblock pun terkadang masih bisa tertembus oleh virus dan juga malware dan menjadi tidak berfungsi. Terkadang juga akan muncul peringatan untuk mematikan adblock jika ingin menonton film di dalamnya.

Jadi bijaklah dalam berinternet, tetap patuhi peraturan yang ada dan jangan mengunjungi situs situs ilegal. Karena jika data kita tercuri atau terkena virus dan malware yang salah adalah kita sendiri.

Leave a Reply