Web Download Cinemaindo Film Movie Indonesia

Pecinta film Indonesia pastinya sudah tidak asing dengan situs Cinemaindo web. Dimana Cinemaindo. co menjadi salah satu situs rujukan update film film terbaru selain lk21 dan indoxx1.

Nah cinemaindo indoxxi lk21 masuk daftar situs yang diblokir oleh pemerintah. Selain ketiga situs tersebut masih banyak juga situs lain yang ditutup oleh pemerintah.

Penutupan ini karena situs tersebut menampilkan berbagai film bajakan yang melanggar hak cipta dan tidak mendapatkan izin dari penciptanya. 

Pasca pemblokiran tersebut tentunya membuat kita kebingungan untuk mencari penggantinya. Sebab dalam situs cinemaindo xxi Indonesia, kita bisa dengan mudah mendownload film. 

Memang sih pasca penutupan situs cinemaindo lk21 akan terus meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan. Kita bisa dengan mudah menonton film secara gratis dan mudah.

Nah kenangan itu tidak akan bisa kembali karena situs situs tersebut sudah ditutup oleh pemerintah.

Cinemaindo 2020 Rebahin Pindah Kemana?

Pasca penutupan situs film oleh pemerintah, kemudian cinemaindo pindah kemana? Tentunya diantara kita masih banyak yang bertanya tanya.

Sebelum cinemaindo pindah kemana yang terbaru, data yang masuk cinemaindo xxi Indonesia memiliki banyak ekstensi seperti: cinemaindo. co, pro, x11, xyz, com unblock, web.id, vip, pw, me, bid, cc, apk net, name dan masih banyak lagi.

Nah sebenarnya jauh sebelum pemblokiran masif, situs seperti indoxxi, lk21 dan juga cinemaindo movie indonesia sudah sering bergonta ganti situs.

Hal ini karena situs situs tersebut sudah sejak lama diburu oleh pemerintah. Baru pada tahun 2020 ini kita akan kesulitan untuk menemukan situs situs yang dinyatakan ilegal oleh pemerintah.

Untuk mengatasi web cinemaindo pindah kemana, masih ada alternatif lain sebagai pengganti cinemaindoxx1. Silahkan kunjungi:

  1. LK21
  2. ganool
  3. bioskop keren
  4. dunia21
  5. indoxxi
  6. dutafilm
  7. filmApik

Selain itu, masih ada web cinemaindo indoxxi yang yang lebih baik dan secara status legal oleh pemerintah. Berikut ini alamat link situs pengganti cinemaindo xx1 movie Indonesia terbaru yang lebih baik:

1. Catchplay

Catchplay alternatif cinemaindo indoxxi lk21 yang lebih baik
Gambar Catchplay alternatif cinemaindo xxi Indonesia

Situs pengganti cinemaindo tv yang pertama adalah catchplay. Kita pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya catchplay bukan. Catchplay sendiri merupakan situs yang cocok buat pengganti cinemaindo net

Catchplay sendiri merupakan situs yang berasa dari Taiwan. Nah situs ini merupakan salah satu situs nonton film online yang legal dan berbayar.

Kita diharuskan registrasi terlebih dahulu kemudian berlangganan untuk dapat menikmati sajian film yang ada di dalamnya. Untuk biaya langganannya sendiri berkisar antara Rp 45.000 an per bulan.

Catchplay sendiri bisa diakses melalui komputer dengan mengunjungi situsnya di catchplay.com ataupun menginstal aplikasinya di smartphone.

Kemudian enaknya lagi jika kita berlangganan indihome, kita bisa membayarnya bersama dengan tagihan bulanan. Enak dan gak ribet.

Yang menarik dari catchplay adalah sajian film yang ditayangkan merupakan film bebas dan pemenang Best Picture Oscar. Sementara film nya sendiri mayoritas merupakan film Hollywood, walaupun ada juga film Korea, Cina serta Indonesia.

Yang enak lagi ketika kita berlangganan indihome kita bisa menontonnya di layar televisi dengan tampilan yang berkelas dan juga stylish.

Tak lupa juga setiap filmnya selalu disertakan deskripsi sinopsis, trailer, bahkan keterangan dan foto serta disebutkan juga sutradara serta aktor aktor pemainnya. 

Kemudian kekurangan dari catchplay sendiri adalah sedikitnya tayangan televisi series. Jadi, buat yang yang suka dengan tontonan series, catchplay bukan situs yang cocok deh.

Download Catchplay apk Android atau Download Catchplay untuk IOS

2. Cinemaindo XXI via Viki

Pengganti web Cinemaindo 21 box office movie Viki
Gambar Viki pengganti web cinemaindo 21 box office moive subtitle Indonesia

Nah buat penikmat film series, apalagi K Drama di sini nih tempatnya. Namanya adalah Viki. Viki sendiri merupakan tempat buat nonton film khususnya film drama.

Dalam situsnya sendiri kita akan menemukan film mulai dari Korea, Cina Daratan, Taiwan, dan Jepang yang dilengkapi dengan subtitle nya. 

Nah selain filmnya, kita juga akan disuguhi tayangan musik K Pop yang tidak kalah serunya. Wah pas banget buat para kpopers.

Kemudian untuk bisa menontonnya kita tinggal mengunjungi situsnya di viki.com atau juga bisa mengunduh aplikasinya di smartphone dan menontonnya dimanapun dan kapanpun.

Selanjutnya kita tinggal memilih filmnya dan menontonnya secara gratis dan legal. Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya?

Download Viki APK Android atau Download Viki Untuk IOS

3. VIU Pengganti Cinemaindo 21 Box Office Movie

Cinemaindo xxi film indonesia dari VIU
Gambar VIU pengganti web cinemaindo.co id pindah kemana 2020

Selain Viki, buat teman teman penikmat drama Korea bisa juga mengunjungi VIU. VIU sendiri merupakan salah satu situs pengganti cinemaindo list yang layak dikunjungi, apalagi buat para pecinta K Drama.

Hal ini karena VIU sendiri menyediakan berbagai judul Drama  KOrea mulai dari drama klasik hingga yang masih tayang saat ini. Ditambah lagi tayangannya sudah HD dengan subtitle Indonesia. 

Untuk urusan update drama Korea yang sedang tayang pun tergolong cepat. Kita tidak usah menunggu berhari hari atau bahkan berminggu minggu dari tayangannya aslinya.

Kita cukup menunggu 8 sampai 24 jam agar bisa menonton tayangan aslinya lengkap dengan sub Indonya. 

Nah VIU, selain menyediakan film drakor, juga menyediakan tayangan variety show Korea beserta drama maupun film Asia lainnya, seperti China, Jepang, Thailand hingga Timur Tengah. 

Nah buat yang sedang mode hemat ataupun sedang sibuk, kita bisa mengunduh film nya terlebih dahulu kemudian menontonnya secara offline.

Wah pelayanan yang luar biasa. Mengingatkan kita ketika sering download cinemaindo subtitle indonesia.

Oh iya, untuk layanan dari VIU sendiri kita bisa memilih antara yang free ataupun memilih paket premium. Perbedaan disini adalah akses dan tayangan iklan yang dirasakan oleh user.

Buat yang memilih paket free, kita akan terbatas menonton filmnya dan juga akan ada sela iklan di tayangannya, berbeda dengan yang memilih paket premium. Bagaimana tertarik mencobanya?

Download VIU APK Andorid atau Download VIU Untuk IOS

4. Cinamaindo. co via Tubi

web Cinemaindo pro xx1 list via Tubi tv
Gambar Tubi pengganti web cinemaindo xx1 film movie indonesia

Situs selanjutnya yang layak dikunjungi adalah Tubi. Kita pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya tubi.

Tubi sendiri merupakan situs yang cocok buat pengganti cinemaindo 21 box office. Bagaimana tidak, situs ini menyediakan berbagai tontonan dengan cara free, alias gratis. 

Nah sangat cocok bukan, kita tidak perlu ribet ribet membayar biaya langganan untuk dapat menikmati sajian filmnya. Ini benar benar memberikan kemudahan kepada kita selaku pengguna. 

Kemudian untuk memberikan kemudahan kepada setiap pengguna, tubi mengelompokkan film film berdasarkan jenisnya, mulai dari film film populer kemudian berdasarkan genre mulai dari action, comedy, animation, hingga reality show.

Kemudian dari kebanyakan situs gratis, iklan yang kita tonton cukup pendek dan tidak akan membuat kita terganggu. 

Dari berbagai kemudahan yang ada, hanya saja dalam tubi tidak ada subtitle Indonesia yang menyertainya, jadi bersabar saja ya.

Download Tubi TV APK Android

5. Cinemaindo xx1 Film Indonesia via Vidio.com

Cinemaindo lk21 subtitle indonesia dari vidio.com
Gambar vidio.com pengganti web cinemaindo pro tv subtitle indonesia

Situs selanjutnya buat pengganti cinemaindo xxi film indonesia adalah vidio.com. Vidio.com sendiir awalnya adalah layanan buat streaming televisi online.

Nah makin hari, vidio.com mulai mengembangkan sayapnya dan merambah pada situs film. Kita bisa menikmati sajian film yang tersedia di dalamnya. Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Selain sajian film yang tersedia, kita juga bisa menikmati siaran pertandingan sepak bola secara live. Akan tetapi sayangnya layanan tersebut merupakan layanan primer yang mengharuskan kita berlangganan terlebih dahulu.

Sama ketika kita ingin menikmati sajian film kesukaan di dalamnya. Akan tetapi teman teman tidak usah terlalu risau. Hal ini karena biaya berlangganannya lumayan murah kok.

Kita bisa mengaktifkan paket Premier Platinum Rp 15.000 untuk 7 hari, kemudian Rp 29.000 per bulan dan Rp 299.000 per tahun. Bagaimana tidak terlalu membebani isi dompet kita bukan.

Apabila Kamu tertarik, bisa langsung berlangganan ke https://www.vidio.com/ untuk mulai mencobanya.

Nah itu tadi situs situs pengganti web cinemaindo pro yang layak dicoba. Kita bisa memilih paket yang gratis maupun berbayar.

Semuanya pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Tetap bijak dalam berinternet ya teman teman. 

Leave a Reply