Pengganti Pusatfilm21 Nonton Film Streaming

Pecinta streaming film online pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan pusatfilm21 cc. Pusat film 21 memang situs yang cocok buat menonton film di akhir pekan. 

Sayangnya harapan tinggal harapan. Semenjak tahun 2020, pemerintah terus giat memblokir situs streaming film ilegal.

Ada banyak situs situs yang diblokir pemerintah, seperti indoxx1, lk21, cinemaindo, pusat film 21 dan lain sebagainya.

Walaupun situs ini diblokir oleh pemerintah, ternyata situs tersebut menjadi lebih sering bergonta ganti nama atau alamat.

Begitu pula dengan situs pusat film 21.com. Tercatat situs ini sering juga berganti ganti nama seperti pusatfilm21. com , pusatfilm21.org , pusatfilm21 cc , pusatfilm21 biz dan lain sebagainya.

Lantas kira – kira sekarang situs pusatfilm21 cc menjadi apa lagi ya?

Dari pada teman-teman pusing mikirinnya lebih baik teman-teman kunjungi deh situs streaming film selain pusatfilm21 org di bawah ini.

Pusatfilm21 Nonton Film Terbaru Berbayar

Sebenarnya teman-teman, selain situs pusat film 21.com, masih banyak situs situs lain yang perlu teman-teman ketahui. Ada situs yang gratis dan ada yang berbayar.

Berikut ini adalah situs pengganti dari pusatfilm21. com lukisan ratu kidul berbayar yang rekomended buat teman-teman.

1. Iflix

Pusatfilm21 Iflix
Gambar pusat film 21 (https //pusatfilm21.net/) via Iflix

Situs pertama sebagai pengganti dari pusatfilm21 orang kaya baru adalah iflix. Teman-teman pastinya sudah tahu tentang iflix bukan. Iflix sendiri merupakan situs nonton film dan legal yang bisa dinikmati banyak orang. 

Walaupun iflix merupakan situs berbayar, teman-teman masih bisa menikmati film yang disediakan secara gratis. 

Menariknya lagi, sejak tahun 2019, iflix sudah mulai menayangkan film-film yang berasal dari we tv. Dengan begitu teman-teman bisa menikmati berbagai film terutama nonton drama korea ya.

Sementara itu, buat teman-teman yang mau berlangganan iflix juga mudah. Ini karena iflix menggandeng berbagai operator seluler dan juga indihome. Jadi buat teman-teman yang memakai wifi bisa sekalian bayar langganan iflix.

Sedangkan biaya langganannya pun cukup murah kok. Teman-teman bisa berlangganan dengan biaya minimal Rp. 39.000 per bulan dan nikmati sajian film secara premium di dalamnya.

Nah buat teman-teman pengguna kartu seluler, teman-teman akan dipotong pulsa setiap bulannya ya. 

Dengan mengunjungi iflix, teman-teman bisa menonton banyak film seperti my lecturer my husband dan lain sebagainya.    

Bagaimana teman-teman tertarik mencobanya?

2. Netflix

Pusatfilm21 Netflix
Gambar Netflix download film milea suara dari dilan pusatfilm21

Jika membahas iflix, rasanya kurang puas jika tidak menyertakan netflix. Ini karena kedua layanan ini seakan menjadi sebuah persaingan untuk menyajikan film terbaik buat pengguna.

netflix sendiri merupakan situs yang cocok buat pengganti pusatfilm21 nonton film dreadout full movie. Ini karena Netflix selalu berusaha untuk memaksimalkan layanannya dengan memberikan tontonan terbaik dan terupdate untuk teman-teman pengguna.

Nah netflix sendiri sudah mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2016 dan sempat diblokir oleh pemerintah pada tahun 2020 hingga akhirnya dibuka kembali sampai sekarang. 

Adapun jumlah layanan yang ditayangkan oleh netflix bisa berbeda -beda tergantung kebijakan lisensi dan negara. 

Untuk biaya langganan netflix sendiri cukup beragam. Teman-teman bisa berlangganan mulai dari Rp. 109.000 untuk paket dasar yang bisa diakses dari satu layar dekstop/televisi, hingga Rp169.000 untuk paket premium empat layar. 

Selain harga di atas, Netflix juga luncurkan paket ponsel seharga Rp49.000 di Indonesia yang mana paket tersebut sebelumnya berhasil di India dan Malaysia.

Nonton Film Online Pusatfilm21 Gratis

Setelah kita bersama membahas situs nonton film selain pusat film 21 yang berbayar, masih ada lagi kok situs lainnya yang gratis.

Walaupun dikatakan sebagai situs gratis, tetapi teman-teman tidak perlu khawatir akan adanya pemblokiran ya. Ini karena situs situs dibawah ini aman kok. Berikut situsnya

1. Popcornflix

Pusatfilm21 PopcornFlix
Gambar Popcornflix

Situs yang menyediakan film gratisan yang pertama selain pusatfilm21 biz adalah popcornflix. Teman-teman pastinya sudah tidak asing atau pernah mendengar situs popcornflix bukan? 

Nah meskipun popcornflix dikatakan sebagai situs gratis, tetapi teman-teman tenang saja. Ini karena popcornflix merupakan situs legal dan kontennya disupport oleh Screen Media Ventures, LLC yang merupakan perusahaan induk dari popcornflix.

Dalam popcornflix sendiri teman-teman bisa menemukan film dengan berbagai genre, mulai dari Hollywood, film-film Asia dan sebagainya. Hanya saja dari segi banyaknya konten, situs ini masih kalah dengan netflix.

Nah teman-teman tidak perlu khawatir lagi buat mengunjungi situs popcornflix ya. Situs ini bisa menjadi opsi pengganti dari pusat film21 yang sering bergonta ganti situs.  

Bagaimana teman-teman tertarik untuk mengunjunginya? Silahkan saja cek sendiri di www.popcornflix.com dan rasakan sensasinya.

Bisa juga Download Aplikasi Popcornflix APK

2. Viki

Pusatfilm21 Viki
Gambar Viki

Situs selanjutnya buat nonton film selain pusat film 21 adalah viki. Seperti yang sudah teman-teman ketahui, viki sendiri merupakan situs film yang berasal dari Jepang. Teman-teman bisa mengunjungi viki di www.viki.com.

Ketika teman-teman mengunjunginya jangan kaget ya. Ini karena nama situs viki adalah Rakuten viki.

Buat teman-teman yang juga suka nonton sepak bola pastinya sudah tidak asing dengan Rakuten bukan? Rakuten sendiri merupakan sponsor utama Barcelona. 

Nah karena viki merupakan situs dari Jepang maka teman-teman jangan kaget jika konten atau film yang disediakan merupakan film-film dari Asia, terutama film Cina dan Korea selatan.

Nah situs viki ini juga sama gratisnya seperti situs pusat film21 kok. Jadi teman-teman tidak perlu mendaftar terlebih dahulu.

Cukup kunjungi viki.com dan teman-teman akan langsung bisa menikmati film-film yang menarik tentunya. Selamat mencoba teman-teman.

Situs Pusatfilm21 – Pusat Film 21 Terbaru

Selain situs-situs pengganti dari pusat film 21 yang sudah disebutkan di atas, teman-teman masih bisa menonton film dari situs lainnya.

Teman-teman bisa menonton film seperti pusatfilm21 bumi manusia, pusatfilm21 wedding agreement atau yang lainnya dengan aman tanpa terganggu iklan kok. 

Berikut situs pengganti pusat film21 di bawah ini:

1. Klikfilm

Pusatfilm21 Klikfilm
Gambar Klikfilm

Situs pertama buat nonton film pusatfilm21 bumi manusia lainnya adalah klikfilm. Klikfilm sendiri merupakan layanan nonton film online yang berasal dari Indonesia.

Nah di klikfilm sendiri teman-teman bisa menyaksikan berbagai macam film box office Indonesia seperti bumi manusia atau yang lainnya.

Nah selain film-film Indonesia, teman-teman juga dapat menyaksikan film luar negeri dengan berbagai genre, mulai dari anime, drama korea atau drakor dan lain sebagainya.

Hanya saja untuk dapat menikmati semua itu, teman-teman perlu mendaftar atau log in terlebih dahulu. Setelah itu teman-teman diharuskan berlangganan untuk bisa menikmati aneka film yang ada. 

Untuk pembayarannya, teman-teman bisa membayar melalui OVO, GOPAY, ataupun melalui operator seluler Telkomsel, XL, Tri, dan juga Indosat.

Nah jika teman-teman punya voucher klikfilm bisa dimasukkan juga kok. Sementara untuk biaya berlangganannya tidak terlalu mahal kok.

Teman-teman hanya perlu berlangganan mulai dari Rp. 7000 saja dan ditambah biaya admin untuk bisa menikmati berbagai film selama satu minggu. 

Akan tetapi perlu teman-teman ketahui juga, biaya langganan ini belum termasuk kategori film premiere ya teman-teman. Jadi teman-teman perlu membayar sendiri.

Bagaimana teman-teman tertarik mencobanya? Silahkan saja kunjungi di https://klikfilm.com/ dan pilih sendiri film kesukaan teman-teman. 

2. VIU

Pusatfilm21 VIU
Gambar VIU pusatfilm21 nonton film dreadout full movie

Situs selanjutnya buat streaming pusatfilm21 wedding agreement lainnya adalah VIU. Teman-teman pastinya sudah tidak asing lagi dengan situs VIU bukan. VIU sendiri merupakan layanan streaming film yang berasal dari Hongkong. 

Untuk kontennya sendiri, VIU hampir sama dengan situs viki, sama-sama menyediakan film terutama dari Asia. 

Nah dalam VIU sendiri teman-teman akan menemukan film Drama Korea, Drama Jepang, Drama Asia dan berbagai film lainnya. 

Selain itu juga teman-teman bisa menikmati aneka film-film Indonesia yang ditayangkan dalam bioskop atau yang lainnya. 

Untuk menikmati filmnya, teman-teman bisa memilih opsi gratis ataupun premium. JIka teman-teman memilih yang gratis, maka teman-teman tidak perlu mendaftar terlebih dahulu.

Teman-teman bisa langsung menonton film yang ada. Hanya saja teman-teman tidak bisa menikmati film-film keren dengan label premium. 

Sedangkan untuk berlangganan premium sendiri teman-teman bisa memilih paket yang sudah direkomendasikan oleh VIU yakni mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 200.000 setahun dan teman-teman akan bisa menikmati berbagai film di dalamnya.

Selain itu masih ada juga situs streaming film online terbaru yang masih aktif:

  1. IndoXXI
  2. Ganool
  3. LK21
  4. Bioskop Keren
  5. Samehadaku
  6. Dunia21
  7. DutaFilm
  8. FilmApik
  9. JuraganFilm
  10. GudangMovies21
  11. AnoBoy
  12. Dramaqu
  13. MangaKu

Nah itu tadi teman-teman aneka situs pengganti dari pusat film21 yang bisa teman-teman pilih. Ada yang gratis dan ada yang berbayar. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan.

Tetap hargai sebuah karya dengan menonton dari situs resminya ya.

Leave a Reply