Link Download FilmApik Sub Indo Terbaru

Mengisi waktu luang dengan streaming nonton film online gratis memang menyenangkan. Bagi pecinta drama korea (drakor) maupun filmapik action, pasti kenal situs download filmapik.fun sub indo.

Sayangnya, filmapik layarkaca21 memiliki nasib yang sama dengan indoxxi maupun ganool atau bioskopkeren. Alamat link website tersebut termasuk dalam situs yang diblokir oleh pemerintah.

Dengan adanya pemblokiran yang dilakukan secara masif oleh pemerintah membuat kita sebagai penikmat film gratisan merasa kesulitan untuk mencari link penggantinya.

Kita yang sudah terbiasa dengan situs situs gratisan, mau tidak mau dipaksa untuk mencari situs pengganti atau pun membayar biaya berlangganan situs film.

Belum lagi jika ternyata situs pengganti tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi atau harapan kita, pastinya akan membuat kita semakin kecewa bukan.

Nah agar teman teman semuanya tidak kecewa dengan pemblokiran yang dilakukan oleh pemerintah, berikut ini situs pengganti dari lk21 FilmApik fun yang layak dikunjungi.

Situs Nonton FilmApik Terbaru yang Lebih Baik

Pasca penutupan situs FilmApik indoxxi lk21 pastinya meninggalkan banyak kekecewaan. Kita jadi harus mengeluarkan uang lebih untuk bisa menikmati film film kesukaan.

Terkadang juga ketika mencari situs pengganti buat nonton running man filmapik malah dibuat berputar putar tidak jelas.

Agar tidak semakin kebingungan dalam mencari situs FilmApik korea, mending baca situs situs pengganti di bawah ini deh, pasti tidak akan kecewa.

1. 123 Movies

FilmApik 123movies
Gambar 123movies pengganti Link FilmApik.fun Terbaru 2020

Kira kira diantara teman-teman sudah ada yang pernah mendengar situs 123movies belum? Nah situs 123Movies sendiri sangat cocok buat pengganti dari situs filmapik drakor terutama buat para fans K Drama.

Dalam situs 123movies, kita akan banyak menemukan pilihan film yang recomended. Apalagi jika kita pecinta film box office. Kita bisa menemukan film dari berbagai negara, mulai dari Asia, UK, dan negara -negara lainnya

Untuk film filmnya sendiri tersedia dalam berbagai genre, mulai dari action, adventure, comedy, romance, hingga mythological.

Banyaknya pilihan yang ada di dalamnya membuat kita merasa puas ketika menikmati situs streaming 123movies. Kemudian dalam situs 123movies sendiri juga dilengkapi dengan keterangan sinopsis, durasi serta rating IMDB dari setiap film.

Kita bisa menonton trailer filmnya terlebih dahulu atau pun langsung menontonnya. Cukup dengan sekali klik kita sudah bisa menikmati film secara gratis dengan kualitas HD.

Nah dibalik keistimewaan tersebut, salah satu kekurangan dari situs ini adalah tidak adanya subtitle Indonesia yang ditampilkan sehingga akan membuat kita sedikit kesulitan untuk memahami dialognya.

Tertarik untuk mengunjunginya? Ketik saja 123movies247.net dan rasakan keseruannya.

2. FilmApik Drakor (Drama Korea) via Viddsee

FilmApik Viddsee
Gambar Viddsee Alternatik Link Download Movie FilmApik.com 2019

Situs pengganti FilmApik selanjutnya adalah Viddsee. Para pecinta film semuanya sudah pernah mendengar situs Viddsee belum ya?

Nah buat yang belum tahu, Viddsee sendiri adalah situs film yang khusus menayangkan film film pendek dari berbagai negara.  

Ini karena situs viddsee sendiri didirikan oleh duo insinyur pembuat film Ho Jia Jian dan Derek Tan dengan tujuan memberikan platform hiburan video yang mendorong distribusi dan pemasaran konten premium pendek.

Nah dalam situs tersebut kita akan menemukan film dengan berbagai genre, mulai dari drama, film dokumenter, animasi, sampai dengan fiksi ilmiah. 

Untuk film film pendek yang ditayangkan pun bukan hanya berasal dari satu negara, tetapi dari berbagai negara, mulai dari Hongkong, India Jepang, Korea Selatan, Malaysia bahkan Film dari Indonesia. 

Film yang muncul merupakan film film pendek yang sudah mendapatkan banyak penghargaan lomba. Untuk film dalam situs viddsee sendiri menggunakan subtitle Inggris, bukan Indonesia.

Ini wajar bukan mengingat sasaran penontonnya bukan hanya dari Indonesia, tetapi berbagai negara. Jika teman teman berminat menontonnya tinggal ketik saja viddsee.com, pasti akan muncul.

3. Studio Antelope

FilmApik Studio Antelope
Gambar Download FilmApik Sub Indo Terbaru via Studio Antelope

Siapakah diantara kita yang sudah pernah mendengar tentang Studio Antelope? Nah studio antelope sendiri merupakan salah satu pengganti situs filmapik Indonesia yang layak dikunjungi. 

Oh iya, ternyata situs studio antelope berasal dari Indonesia lho. Studio Antelope merupakan suatu rumah produksi film, serial, dan iklan yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Kira kita tahu tidak siapa pendirinya? Pendiri dari Studio Antelope adalah seorang sutradara dan penulis skenario yang bernama Jason Iskandar bersama dengan produser Florence Giovani.

Buat yang suka dengan film pendek, studio antelope sangat pas buat dikunjungi kok. Tidak kalah dengan situs Viddsee.

Kemudian kelebihan lainnya, selain kita bisa menonton film pendek, kita juga bisa membaca berbagai cara mengambil gambar, video agar lebih efektif dan menarik.

Kita akan disajikan berbagai jendela dan bisa dibuka sesuai dengan kebutuhan kita. Buat yang masih kebingungan mencari tempat filmnya, tinggal pilih atau klik Works di bagian atas dan kita bisa menikmati beragam tayangan di sana.

Selain itu juga kita bisa memilih di community lalu pilih playlist untuk menonton playlist film pendek dari berbagai negara. 

Nah cukup mudah dan menarik bukan? Yang lebih penting kita tidak usah kecewa dengan penutupan situs FilmApik id lagi, karena sudah ada ganti yang tidak kalah bagusnya.

4. FilmApik Action Player via Disney HotStar

FilmApik Disney + HotStar
Gambar Disney + HotStar Pengganti FilmApik Layarkaca21 Indonesia Id

Siapa diantara kita yang sudah pernah menonton film melalui Disney + Hotstar? Nah buat yang belum tahu, Disney + Hotstar sekarang sudah hadir secara resmi di Indonesia.

Buat para fans film Disney pastinya sudah tidak asing bukan. Sekarang kita bisa menikmati sajian film film dari Disney, Marvel dan masih banyak lagi.

Selain itu juga kita tetap bisa menyaksikannya dengan subtitle Indonesia. Ditambah lagi, situs ini juga menyediakan film film produksi Indonesia juga lho.

Buat yang tertarik untuk mengaksesnya silahkan kunjungi  www.hotstar.com kemudian nikmati setiap sajian film yang ada. Oh iya hampir kelupaan, film yang disediakan tidak gratis alias berbayar.

Kita bisa berlangganan mulai Rp. 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun. Cukup murah bukan biayanya? 

Selain mengunjungi websitenya, kita juga bisa menginstal aplikasi smartphonenya. Disney + Hotstar sendiri sudah tersedia di IOS ataupun android. Bagaimana, mudah dan murah bukan.

Download Disney + Hotstar APK  atau Download Disney + Hotstar IOS

5. FilmApik Sub Indo via Tubi Tv

FilmApik Tubi tv
Link Download FilmApik Action Player eu ca Apk Terbaru Tubi tv

Kita pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya Tubi Tv. Nah Tubi Tv bisa menjadi salah satu opsi pengganti situs filmapik action yang sayang banget buat di lewatkan. Tubi tv sendiri merupakan perusahaan dan situs film yang berada di Amerika.

Nah kita bisa mengaksesnya melalui komputer dengan cara mengunjungi aplikasinya di https://tubitv.com ataupun melalui smartphone dengan mengunduh aplikasinya melalui play store atau app store. 

Dalam tubi tv sendiri tersedia tayangan dengan berbagai genre mulai dari action, romance, horor hingga komedi. Yang lebih mengasyikkan lagi, semua tayangan yang ada disediakan secara gratis buat kita semua.

Hanya saja dibalik kemudahan yang disediakan oleh tubi tv, kita hanya bisa menikmati film nya dengan subtitle Inggris saja, karena memang situs tersebut tidak menyediakan film dengan subtitle Indonesia.

Jangan lupa juga untuk mematikan adblock agar teman teman bisa menontonnya dengan lancar. Bagaimana tertarik mengunjungi tubi tv?

Download Tube TV Android APK atau Download Tube TV IOS

Nah itu tadi pengganti situs download filmapik sub indo. ca yang layak buat dikunjungi. Ada banyak ketersediaan dan juga jenis film yang menarik untuk menggantikan situs filmapik.

Selain daftar link streaming nonton film online tersebut, masih ada alternatif lain seperti:

  1. Dunia21
  2. LK21
  3. LayarIndo21
  4. IndoXX1
  5. CinemaIndo
  6. 01nonton
  7. Indomovie

Selamat menonton dan semoga terhibur yaa.

Leave a Reply