Alternatif Situs Indofilm Indonesia

Kegiatan menonton film seperti indofilm india bukan hanya disukai para remaja maupun orang dewasa. Bahkan nonton streaming film disukai oleh semua usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Rutinitas untuk nonton film online akan terus meningkat, apalagi di masa liburan atau akhir pekan. Akan ada banyak orang atau mungkin kita lebih suka nonton film daripada jalan-jalan keluar.

Jika dulu untuk nonton film keren banyak orang harus keluar rumah dan pergi ke bioskop, maka sekarang nonton film bagus pun juga bisa di rumah.

Nonton film di rumah selain lebih santai juga tidak membutuhkan banyak biaya. Dari situ kemudian muncul berbagai situs film semacam indofilem nonton film bioskop 21 online indoxxi layarkaca21 dan lain sebagainya.

Hanya saja sejak 2020 kita menjadi kesulitan mencari situs indofilm india dan yang sejenis. Lantas kemana perginya situs indofilm top?

Situs Indofilm Indonesia

Seperti yang sudah diketahui bersama teman-teman, sejak tahun 2020 ini banyak situs-situs film yang diblokir oleh pemerintah. Situs seperti indofilm xxi juga masuk ke dalam list situs yang diblokir oleh pemerintah.

Ini karena situs ini menyediakan berbagai macam film-film ilegal yang kemudian dipasarkan untuk dinikmati banyak orang.

Hal inilah yang membuat situs indofilemberganti-ganti nama. Tercatat situs indofilem sudah pernah berganti nama menjadi indofilms.top , indofilm.id , indofilm.pro dan lain sebagainya.

Sekarang indofilm top pun sudah diyakini mengganti alamat situsnya dengan nama yang lain tetapi memiliki konten yang sama seperti sebelumnya.

Akan tetapi apa nama situsnya? Daripada teman-teman bingung nyariin situsnya, mending kunjungi situs nonton film di bawah ini.

1. Indofilm India via Catchplay

Indofilm Catchplay
Gambar Indofilem top via Catchplay

Situs pertama buat pengganti dari indofilm pro adalah Catchplay. Teman-teman-teman pastinya sudah tidak asing dengan situs ini bukan?

Catchplay sendiri merupakan layanan streaming on demand yang berasal dari Thailand dan sudah merambah ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk urusan update film dan tayangan TV, catchplay merupakan salah satu layanan yang up to date. Jadi teman-teman tidak perlu ribet-ribet mencari situs indofilms.top atau yang lainnya untuk bisa menikmati film-film terbaru.

Teman-teman bisa menikmati film dengan menggunakan televisi yang sudah tersambung dengan wifi indihome, PC/notebook maupun smartphone 24 jam non stop.

Dari segi kualitas gambarnya pun catchplay memberikan yang terbaik buat para penonton dan hasilnya juga tidak kalah dengan tayangan di bioskop.

Hanya saja untuk dapat menikmati sajian filmnya, teman-teman harus mendaftar atau login terlebih dahulu kemudian menyewa atau rental filmnya agar bisa menikmati sajian yang ada dalam catchplay.

Selain itu juga teman-teman harus memahami betul dengan peraturan yang ada dalam catchplay agar teman-teman tidak kecewa di kemudian harinya.

Bagaimana teman-teman tertarik untuk mencobanya?

Download Catchplay apk Android atau Download Catchplay untuk IOS

2. Indofilem via Vidio.com

Indofilm vidio
Gambar indofilms.top via Vidio

Situs selanjutnya buat nonton film selain indofilm.id yang bisa teman-teman kunjungi adalah vidio.com. Teman-teman pasti sudah sangat familiar dengan situs ini bukan?

Vidio.com merupakan situs atau apliasi streaming online dengan berbagai macam variasi konten. Mulai dari saluran atau streaming televisi lokal, olahraga, hiburan film dan lain sebagainya.

Dengan mengunjungi vidio.com teman-teman bisa menikmati berbagai sajian atau koleksi film Indonesia dan juga mancanegara seperti serial nonton drama Korea, Thailand, jepang, China dan lain sebagainya.

Hanya saja untuk sajian filmnya teman-teman tidak bisa menikmatinya secara gratis alias berbayar. Jika teman-teman belum mengupgrade akun vidio.com maka teman-teman hanya bisa menikmati trailer atau cuplikan filmnya saja.

Teman-teman harus mengaktifkan akun menjadi premium terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan yang ada di dalamnya.

Untuk paket premiumnya teman-teman bisa memilih paket 7 hari minimal dengan harga Rp. 20.000 atau bahkan mengambil paket setahun dengan harga Rp. 299.000.

Bagaimana teman-teman tertarik untuk mencobanya?

Indofilm TOP Terbaru

Selain kedua situs diatas, masih ada lagi situs pengganti dari indofilm top yang layak teman-teman coba. Teman-teman tidak usah khawatir akan adanya penutupan ya.

Ini karena situs tersebut termasuk situs yang legal dan masih aktif kok. Berikut ini teman-teman situs pengganti indofilms yang layak untuk dicoba.

1. Tubi Tv

Indofilm Tubi tv
Gambar indofilem.top via Tubi Tv

Situs selanjutnya buat nonton film selain indofim yang bisa teman-teman kunjungi adalah Tubitv. Nah pada situs tubi tv sendiri teman-teman akan menemukan berbagai film mulai dari action, comedy, drama musical hingga dokumenter.

Selain itu juga teman-teman akan menemukan reality show dalam tubi tv dan lain sebagainya.

Nah menariknya situs tubi tv ini bisa teman-teman akses secara gratis tanpa perlu berlangganan. Teman-teman bisa memilih antara registrasi atau login pada situs tubi tv maupun tidak.

Walaupun teman-teman tidak registrasi pada situsnya, teman-teman masih bisa menikmati sajian film yang ada kok.

Selain itu juga tubi tv menyediakan layanan berbasis smartphone. Jadi teman-teman tetap bisa menikmati tayangan yang ada dengan menggunakan smartphone masing-masing.

Dibalik kemudahan yang diberikan oleh tubi tv, tentunya terdapat kekurangannya. Dalam tubi tv, film yang disajikan hanya menyediakan subtitle Inggris saja.

Teman-teman tidak akan menemukan subtitle Indonesia dalam filmnya. Jadi bersabar saja dan bisa juga buat pembelajaran bahasa Inggris buat teman-teman yang belum lancar ya.

Bagaimana teman-teman tertarik mengunjunginya? Silahkan saja klik di https://tubitv.com/ dan pilih film sesuka hati.

2. We tv

Indofilm We Tv
Gambar indofilm nonton film bioskop 21 online indoxxi layarkaca21 via We Tv

 

Situs selanjutnya selain indofilm.pro yang bisa teman-teman kunjungi adalah we tv. Buat teman-teman yang suka dengan serial drama, apalagi drama Korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan wetv bukan?

We tv sendiri merupakan salah satu situs film yang menyediakan subtitle Indonesia yang gratis dan legal. Teman-teman akan menemukan berbagai film drama, dan berbagai variety show secara legal dan resmi.

Sementara tampilan dari wetv sendiri juga cukup menarik karena memudahkan teman-teman dalam menyaring setiap judul berdasarkan kategori yang ada.

Kemudian buat pecinta film Indonesia, situs we tv ini sangat pas kok. Teman-teman akan menemukan berbagai film bioskop yang berasal dari Indonesia.

Sementara itu untuk situs dari wetv ini tidak sepenuhnya gratis alias berbayar. Akan tetapi walaupun berbayar, teman-teman akan banyak menemukan film-film keren yang disajikan secara gratis kok.

Menariknya lagi, selain teman-teman bisa mengunjungi we tv melalui browser, teman-teman juga bisa menikmati sajian we tv melalui youtube nya kok. Untuk channel youtube nya sendiri bernama wetv Indonesia.

Selamat mengunjungi teman-teman.

Nah itu tadi beberapa situs pengganti dari indofim yang legal. Situs-situs diatas ada yang berbayar dan ada yang gratis.

Dengan mengunjungi situs yang legal maka teman-teman akan turut serta dalam memerangi situs situs ilegal.

Ini karena situs ilegal tidak memiliki izin resmi, baik dari pemerintah maupun produser filmnya.

Namun jika temen teman masih mencari situs ilegal, berikut daftarnya:

  1. LK21
  2. Bioskop Keren
  3. IndoXXI
  4. FilmApik
  5. Samehadaku
  6. Dunia21
  7. Ganool
  8. Dutafilm
  9. Juraganfilm
  10. Gudangmovies21

Kita pun sebagai penikmat film harus menghargai sebuah karya dengan tidak ikut-ikutan mengunjungi situs ilegal. Cukup situs indofilem xxi menjadi sebuah catatan sejarah masa lalu yang tidak usah diulangi lagi.

Tetap bijak berinternet ya teman-teman.

Leave a Reply