Pengganti Oploverz in Home Nonton Anime

Jika membahas streaming anime online, situs oploverz in memang selalu ramai penggemar. Isi konten yang selalu baru, menjadikan pengunjung tak pernah bosan.

Download animeindo seperti oploverz one piece, boruto dan black clover selalu ada eps terbaru. Tentunya juga ada sub indo yang bikin nonton film makin betah.

Sayangnya, situs oploverz animeindo kini sudah kena blokir dari kominfo. Padahal sudah sering ganti ekstensi juga. Diantaranya oploverz in, oploverz id, oploverz web, oploverz net dan oploverz if.

Namun, tenang aja!

Kali ini kita akan bahas pengganti situs nonton anime sub indo yang lebih bagus. Bahkan sudah legal dan resmi tanpa melanggar hak cipta. Baca sampai bawah ya.

Situs Nonton Anime Oploverz Home Gratis

Ada banyak situs streaming selain oploverz in yang masih aktif sampai sekarang. Situs situs tersebut pastinya disediakan secara gratis sehingga teman-teman dapat mengunjunginya tanpa harus registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini situs gratis untuk para oploverz one piece yang masih aktif sampai sekarang.

1. Mangaku

Oploverz Mangaku
Gambar oploverz nanatsu no taizai season 3 via Mangaku

Situs buat streaming selain oploverz one piece 879 adalah situs mangaku. Mangaku sendiri sangat familiar dengan manga atau komiknya.

Apalagi buat teman-teman yang suka juga dengan manga pastinya sudah tidak asing lagi dengan mangaku. Yups, selain menyediakan manga atau komik, situs mangaku juga menyediakan berbagai tayangan anime di dalamnya. 

Untuk urusan update anime nya situs ini juga cukup cepat juga kok. Bahkan bisa dibilang kecepatan update nya hampir sama dengan situs oploverz in, anoboy atau samehadaku atau situs streaming anime lainnya.

Hanya saja bagi sebagian orang situs ini tidak begitu nampak animenya. Hal ini wajar karena situs ini lebih didominasi dengan manga-manga favorit dengan update yang cepat. 

Nah ketika teman-teman memilih anime yang akan dilihat maka nantinya teman-teman akan diarahkan menuju situs lain yakni menuju ke manganime.in Nah disitu teman-teman akan bisa streaming anime pilihan.

Akan tetapi teman-teman baik ketika mengunjungi mangaku maupun manganime maka teman-teman akan menemukan iklan yang bertebaran dimana-mana.

Tentunya iklan – iklan ini akan sedikit mengganggu teman-teman. Jadi teman-teman harus bersabar ya. 

2. Drivenime

Oploverz Drivenime
Gambar oploverz boruto vs kawaki via Drivenime

Buat para oploverz boruto pastinya sudah sanfat familiar dengan situs drivenime. Situs drivenime sendiri merupakan situs yang cocok buat teman-teman yang malas menonton anime per episode. Walaupun sebenarnya sih situs ini lebih tepat dibilang situs download anime. 

Teman-teman bisa mendownload anime dengan berbagai jenis di dalam situs ini. Menariknya lagi anime yang didownload sudah dikumpulkan menjadi satu dalam bentuk winrar dengan format rar atau zip.

Jadi ketika teman-teman sudah mendownloadnya harus diekstrak terlebih dahulu ya.  

Untuk situsnya sendiri cukup enak dilihat karena tidak ada iklan yang mengitarinya. Hanya saja iklannya akan muncul ketika teman-teman mencoba mendownload anime yang ada.

Tetapi teman-teman tidak usah risau, karena menu klik menuju link downloadnya sangat mudah dibedakan kok. 

Nah buat teman-teman yang mencoba mendownload anime lebih baik pilih server google drive ya. Ini karena link drive lebih jarang terkena gangguan.

Buat teman-teman yang penasaran dengan situsnya, silahkan saja kunjungi di https://drivenime.com dan selamat mendownload anime anime kesukaan teman-teman.

3. Oploverz id via Kusonime

Oploverz Kusonime
Gambar oploverz tonikaku kawaii via Kusonime

Sama seperti situs drivenime, situs kusonime juga merupakan salah satu situs download yang masih aktif. Situs kusonime sendiri menyediakan anime dengan berbagai genre dan juga waktu.

Dalam situs ini pun teman-teman akan menemukan anime captain tsubasa tahun 1983 juga lho.

Untuk situsnya sendiri cukup minim atau malah tidak ada iklan yang muncul. Iklan muncul hanya ketika teman-teman memilih link download yang sudah disediakan.

Oh iya teman-teman, situs kusonime ini pun menyediakan link download anime sesuai season ya. Jadinya sama dengan drivenime. Ini tentunya memudahkan kita agar tidak mendownload per episode nya.

Situs ini pun sangat cocok buat para kolektor anime ya. Nah buat teman-teman yang ingin mendownload di situs ini, sebaiknya sebelum download teman-teman scroll ke bawah terlebih dahulu kemudian dibaca paduannya.

Ini agar ketika teman-teman mendownload tidak akan merasa kebingungan karena adanya iklan yang muncul ketika di klik. Nah buat teman-teman yang penasaran silahkan saja kunjungi di https://kusonime.com.

4. Oploverz One Piece via AniBatch

Oploverz anibatch
Gambar Situs anibatch

Situs anime selanjutnya selain oploverz animeindo yang menyediakan subtitle Indonesia. Sebenarnya situs ini merupakan situs download.

Bukan situs streaming ya teman-teman. jadi teman-teman dapat mengunduh atau download anime dalam sekali waktu.

Enaknya lagi teman-teman dapat mengunduh anime-anime yang sudah selesai atau tamat dalam sekali waktu.

Tersedia beberapa server sehingga kalau ada link atau server yang eror, bisa memilih opsi server lainnya. Teman-teman tidak perlu khawatir lagi akan adanya gangguan ketika mendownload anime nya.

Nah jika ada server yang eror, teman-teman dapat langsung melaporkannya kepada pemilik situs dengan melalui fitur chat box yang sudah disediakan. Adapun tempatnya berada disamping kanan dalam tampilan situs anibatch.

Bila teman-teman penasaran dengan situsnya, silahkan kunjungi di https://hi.anibatch.me. Oh iya teman-teman, situs ini gratis dan tidak perlu log in terlebih dahulu kok. jadi teman-teman tenang saja ya.

5. AWSubs

Oploverz AWSubs
Gambar AWSubs

Situs anime selain oploverz download yang menyediakan subtitle Indonesia selanjutnya adalah AWSubs. Situs ini jika dilihat sekilas seperti situs download saja ya teman-teman.

Akan tetapi jika teman-teman klik link filmnya, teman-teman akan diarahkan ke link menuju streaming film anime. 

Nah pada situs arahan tadi teman-teman bisa menonton anime ataupun mendownload anime. Akan tetapi teman-teman harus sabar ya.

Ini karena teman-teman akan menemukan iklan yang mungkin akan cukup mengganggu teman-teman. Teman-teman perlu beberapa klik untuk bisa streaming anime di situs AWSubs ini.

Begitu juga jika teman-teman ingin mendownload anime. Teman-teman juga akan menemukan beberapa iklan yang mengganggu ya. 

Teman-teman perlu agak waspada ya, jangan sampai salah klik sewaktu streaming ataupun download film di situs AWSubs ini. Jika teman-teman tidak percaya silahkan saja kunjungi https://awsubs.co/ dan buktikan sendiri ya teman-teman.

6. Oploverz AnimeIndo via Meownime

Oploverz Meownime
Gambar Meownime

Situs selanjutnya buat nonton anime selain oploverz id yang masih aktif adalah meownime. Meownime sendiri merupakan salah satu situs gratis yang menyediakan anime dengan subtitle Indonesia.

Dari segi tampilannya sendiri teman-teman akan dibuat nyaman karena tidak ada iklan yang berseliweran. 

Nah jika dilihat lebih jauh lagi, sebenarnya situs ini lebih tepat dikatakan sebagai situs download anime dari pada buat streaming anime.

Ini karena ketika teman-teman memilih anime yang dituju, semisal one piece, maka teman-teman akan diberikan pilihan berbagai server download.

Nah selanjutnya, sebelum teman-teman memilih server downloadnya, sebaiknya teman-teman perlu lebih teliti ya.

Memang sih ketika di klik teman-teman akan diarahkan pada situs iklan. Teman-teman biasanya akan diverifikasi jika bukan robot, 

Setelah verifikasi, teman-teman akan diarahkan ke halaman iklan lagi. baru setelah beberapa kali klik, teman-teman bisa masuk pada link yang dituju.

Oh iya sekedar saran ya teman-teman, untuk lebih amannya sebaiknya teman-teman pilih server zippyshare ya, Ini karena untuk mendownload di zippyshare teman-teman tidak perlu log in terlebih dahulu.

Akan tetapi memang sudah jamak diketahui jika zippyshare mengandung banyak iklan yang terkadang menjengkelkan ya.

Nah bagaimana teman-teman, tertarik untuk mengunjunginya? Silahkan kunjungi di https://meownime.moe/

7. Oploverz web net via Onnime

Oploverz Onnime
Gambar Onnime

situs streaming buat selain oploverz boruto eps 136 yang bisa teman-teman nikmati adalah onnime. Dari segi tampilan, situs onnime menawarkan tampilan yang menggoda dan bisa bikin betah.

Selain itu teman-teman juga tidak akan menemukan iklan yang bergentayangan di dalam situsnya.

Walaupun demikian, teman-teman harus tetap waspada ya. Soalnya ketika teman-teman memilih anime yang akan ditonton, terlebih dahulu akan ada beberapa iklan yang muncul. 

Kemudian, selain buat streaming, situs ini juga menyediakan  link download di bawahnya. Teman-teman juga diberikan panduan atau cara mendownload anime dari onnime.

Hanya saja teman-teman tetap harus waspada dengan banyaknya iklan yang muncul nantinya. 

Jika teman-teman kurang sabar dan waspada dengan iklan yang ada malah akan emosi sendiri.

Jadi jika teman-teman kurang waspada atau tidak terbiasa dengan iklan-iklan pengalihan, sebaiknya jangan kunjungi situs ini ya.

Tetapi jika teman-teman masih penasaran silahkan lihat di https://onnime.net/ dan jika terjadi apa-apa teman-teman tanggung sendiri ya.

Streaming Anime Oploverz in Premium

Setelah kita membahas situs streaming gratis selain oploverz,in , teman-teman juga harus mengetahui situs anime berbayar untuk menonton anime.

Oh iya teman-teman, situs situs yang berbayar akan membuat kita lebih aman dari pencurian data dibandingkan situs gratis. Selain itu situs -situs berbayar lebih legal karena mengikuti aturan dari pemerintah.

Nah berikut ini situs situs legal penyedia anime selain oploverz stampede yang berbayar.

1. Iflix

Oploverz Iflix
Gambar oploverz horimiya via Iflix

Situs penyedia anime berbayar yang pertama adalah iflix. Kita semua pastinya sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Nah situs ini selain menyediakan anime juga banyak film-film lain dengan berbagai genre. 

Walaupun beg, anime yang ditawarkan dalam situs ini lumayan banyak lo. Teman-teman bisa menonton anime sub indo seperti full metal alchemist dan lain sebagainya. 

Hanya saja, seperti yang sudah disebutkan di atas, untuk bisa mengunjungi Iflix tentunya ada biaya yang harus dibayar lo. 

Nah untuk biaya langganannya tidak mahal kok. Teman-teman hanya cukup membayar kira-kira 50 ribuan per bulan dan teman-teman akan diberikan akses untuk menikmati berbagai sajian di dalamnya.

Nah jika teman-teman berlangganan indihome, maka teman-teman bisa mengakses situs ini secara gratis selama setahun pertama pemasangan. Ini juga tergantung promonya sih teman-teman.

Bisa unduh aplikasinya disini:

Download Iflix Untuk Android APKDownload Iflix Untuk IOS

2. Oploverz web via Netflix

Oploverz Netflix - bosmeal.com
Gambar oploverz tonikaku kawaii via netflix

Situs penyedia anime berbayar selanjutnya adalah netflix. Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika netflix merupakan situs atau layanan penyedia berbagai macam film. Bukan hanya anime saja.

Sementara untuk animenya, netflix juga menyediakan berbagai macam judul anime, mulai anime lama sampai dengan anime terbaru. 

Walaupun dibilang situs berbayar, netflix tidak serta merta langsung mematok harga buat pengguna baru.

Para pengguna baru akan diberikan layanan gratis selama 1 bulan untuk bisa menikmati berbagai tayangan yang diberikan oleh netflix.

Dengan begitu para pengguna baru bisa menentukan dan menilai sejauh mana kelengkapan dan update netflix terutama dalam menayangkan anime.

Untuk anime nya teman-teman santai saja, ini karena netflix memberikan subtitle Indonesia dalam tayangannya.

Bisa unduh aplikasi pada link ini:  Download Netflix APK AndroidDownload Netflix Untuk IOS

Jika teman-teman masih butuh referensi nonton streaming film terbaru yang masih bisa, berikut daftarnya:

  1. AnoBoy
  2. Samehadaku
  3. Mangaku
  4. CinemaIndo
  5. IndoMovie
  6. IndoXXI
  7. LK21
  8. Bioskopkeren
  9. JuraganFilm
  10. GudangMovies21
  11. Dramaqu
  12. DutaFilm
  13. Dunia21
  14. Layarindo
  15. Ganool
  16. PusatFilm21

Nah itu tadi teman-teman situs buat streaming dan download anime selain oploperz in. Walaupun banyak situs yang gratis, tetapi teman-teman juga harus waspada.

Situs situs gratis tersebut kebanyakan merupakan situs terlarang karena banyaknya iklan perjudian ataupun pornografi di dalamnya. Teman-teman sudah tahu sendiri bukan jika iklan-iklan tersebut dilarang di Indonesia.

Selain itu legalitas film yang ditayangkan dalam situs gratisan juga agak dipertanyakan. Untuk itu sebaiknya teman-teman pilih situs yang benar-benar aman dan legal untuk mendukung produser film dalam pembuatan animenya.

Leave a Reply